sisi lainku

Minggu, 27 Maret 2011

Makanya Hati-Hati Dijalan, Jangan Ngebut


Sebuah mobil Anvanza warna silver dengan nomor Polisi KB 1790 DA ringsek, setelah bertabrakan dengan mobil box bernomor polisi KB 9677 HB yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sintang. Waktu kejadian hari minggu (27/3) sekitar pukul 14.00 Wib di Dusun Entada, jalan Sekadau-Sintang, 13 kilometer dari kota Sekadau.

Atas insiden tersebut, mobil avanza mengalami kerusakan parah di bagian depan. Lampu sein dan lampu utama serta ban depan sebelan kanan mengalai rusak berat. Bahkan ban mobil avanza yang berada di sebelah kanan pecah akibat hantaman keras saat terjadi benturan. Sedangkan mobil box rusak ringan bagian kiri depan.

Aju salah seorang saksi mata menceritakan kejadian tersebut terjadi, karena mobil box yang lelaju dari arah sintang banting setir, yang hendak mengelak penyeberang jalan. Saat itu pula mobil avanza yang melaju kea rah sintang oleng akibat menghindari mobil box yang hampir setegah badan jalan berada di luar jalur.

“Mobil box itu laju, tapi tiba-tiba ada orang menyeberang jalan. Barangkali sopirnya terkejut makanya banting setir. Sebenarnya Kedua mobil sama-sama laju,” papar Aju.

Beruntung, kejadian tersebut tidak merenggut  korban jiwa. Warga menyebutkan sopir avanza cepat di larikan kerumah warga untuk mendapatkan pertolongan. Selang beberapa waktu Polres Sekadau juga menurunkan personil untuk mengevakuasi kedua kendaraan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar